Mamanya Jonathan,
Saya juga punya masalah yang sama. Anak saya 2 org perempuan (4,5 & 2,5 th).
Permasalahannya juga sama kalau Sabtu & Minggu mereka maunya hanya sama saya
mulai bangun tidur sampai bobo.
Makannya juga susah, jadi biasanya saya coba cara seperti ini : saya makan
dulu di depan mereka. Biasanya mereka langsung minta disuapi oleh saya. Kalau
rasanya pas sama mereka bisa tambah berkali-kali lho. Tapi kalau lagi susah
juga saya biasanya mencoba mencari makanan pengganti sesuai kesenangan mereka
(mereka senang kentang goreng, biasanya saya kombinasi dengan keju dan sosis
atau udang goreng). Kalau sayur agak susah makannya biasanya saya beri buah
yang lebih banyak.
Mudah-mudahan pengalaman saya bisa berguna.

mamanya andra & bian

MailCity. Secure Email Anywhere, Anytime!
http://www.mailcity.com