rekan netter balita

apakah bisa se orang anak yg masih berusia di bawah 2 tahun apabila di
siang hari nya bermain-main, yang mana disaat bermain tersebut ada yg
ingin di minta nya, tapi...tidak kita penuhi, maka saat dia tertidur
malam hari mengingau dam menyebut pinjam-pimjam (dgn bhs anak, yg
kira-kira begitu maksudnya), masalahnya... kadang-kadang anak saya ( 16
bln ) demikian, dan menurut istri saya karna siang tadi ada yg ingin di
ambil/di pinjamnya tapi karna milik orang lain atau itu membahayakan
tidak di berikan, makanya dia ke bawa mimpi sat malam hari.

apakah rekan netter pernah mengalami hal ini ?

terima kasih atas respon dan sharing pengalamannya