Aduh...terima kasih sekali atas tanggapan rekan netters semuanya. Saya jadi sedikit
lega, karena ternyata saya engga sendirian. Rupanya itulah bagian dari pengalaman ibu
bekerja ya. Ya, sekarang saya jadi ngerti, kebutuhan anak bukan hanya makan dan bobo
saja, tapi juga butuh untuk menghabiskan waktu sama orang tuanya. Iya lah, makan
sedikit dan engga tidur siang  satu dua hari kan engga pa-pa ya.  Saya pikir-pikir
juga, mendingan dia 'ngawur' pada saat kita di rumah ya, daripada malah ngawurnya
waktu kita ke kantor, kan bisa kewalahan tuh susternya.

Terima kasih banyak atas tanggapannya ya,

salam manis dari jonathan.

MailCity. Secure Email Anywhere, Anytime!
http://www.mailcity.com