Engga usah kuatir mbak, eh, mbak lagi hamil ya ?
Saya kalo lagi hamil juga begitu, jangankan bangun tidur, bangun dari kursi aja harus
pelan-pelan, kalo engga, otot perut terasa sakit seperti ketarik, terus kalo batuk or
bersin juga jadi sakit. Tapi, biasanya engga lama kok, entar hilang sendiri...engga
usah diapa-apain.

Salam manis,

mama jonathan

--

On Wed, 9 Feb 2000 22:14:23    Munarti wrote:
>Rekans, kenapa otot perut saya sakit sekali.
>Awalnya karena saya langsung bangkit dari posisi tidur, biasanya kalau mau
>bangkit saya mesti miring dulu atau minta tolong ditarik.
>Sekarang kalau pas saya bersin terasa sakit sekali.
>
>Saya bingung, dibawa ke dokter atau ke tukang pijat ?
>

>Trim's bantuannya
>

>Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com
>Kirim bunga untuk handaitaulan & relasi di jakarta http://www.indokado.com
>Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/

MailCity. Secure Email Anywhere, Anytime!
http://www.mailcity.com