Dear All,

Saya baru dapat programnya kemarin dari pak Tommy,dan langsung saya
install di PC saya.
Jadi kalo masih salah pengunaanya mohon koreksi dari Pak Tommy selaku
owners yg distribute tentu-nya ,tidak kalah sharing dari netters yg
lain.

Pastikan Program tsb di Install di PC kita.
Disana komplit kok ada help index sgala & kalo untuk pertama kali kita
buka ada guidelines-nya.
Inti-nya yg saya tangkap sekarang adalah.
Program tsb adalah :calendar kita yg secara lengkap menyajikan kapan
saat kita sdg mens,hamil & akan melahirkan
Tentu saja dari program tsb diketahui masa subur kita.

Misalkan : netters yang tengah mengandung skrg usia udah jalan bisa
memundurkan kalender tsb ke th 99 dgn bulan tepat dimana
kita terahir tdk mendapat-mens dgn tgl nya tentu saja.
dari kalender tsb dia akan memeberi tanda & mengetahui kita sdg
menjalani kehamilan minggu ke brp juga tgl & bulan perkiraan lahir dgn
tgl di mana kita 'berpeluang dgn resiko tinggi".

Untuk rekan yg menginginkan hamil tentu saja bisa dicatat : mens bln
skrg tgl berapa & berahir kapan.
Di situ akan muncul Masa subur -nya  & katanya sih...bisa di Program
apakah anaknya ingin  Laki2x atau perempuan.

Segitu aja sharing saya....Tentu saja koreksi dari rekan lainya sangat
membantu keinginan tahu-an rekan kita yg lain.

Thanks&Best Regards-Yani