Ibu Vera

Saya sudah bicara dengan Pak Aman, boleh gak saya pesan 10 kaleng besok
katanya sich bisa diantar ke kantor saya ?

Saya kerja di gedung PricewaterhouseCoopers, Kuningan lantai 8, Telpon di
kantor 5212901-06 pesawat 864, 868

terima kasih
Helian-Mama Irvan

Vera Supati <[EMAIL PROTECTED]> on 11/02/2000 00:41:53

Please respond to [EMAIL PROTECTED]