pak Abdul Karim, yg saya tahu.. program ini banyak manfaatnya..
utk cepatnya, buka program femta tersebut. kalau muncul wizard nya di
cancel aja.
klik semua icon yg ada di "VIEW" ( lihat pd kolom program paling atas )
klik satu persatu,... calender,  pregnancy chart,.... dll seterusnya,
semuanya diaktifkan.
Arah kan tanda panah ( cursor ) pd penanggalan ( calender ) ke tgl awal
menstrasi terakhir, klik kanan pd mouse, klik record, klik menstrasi, maka
pd tgl2 tsb akan berwarna merah.
dr hasil ini maka dpt dilihat pd bulan berikutnya kira2 akan mendapat
menstrasi ( tgl dgn lingkaran merah ) dan pd kolom2 dibawah calender dpt
dilihat, waktu yg tepat utk free sex, utk masa subur, masa yg tepat utk
kemungkinan bayi boy / girl.
bila bulan berikutnya tidak menstrasi ( terjadi pembuahan ), Arah kan tanda
panah ( cursor ) pd penanggalan ( calender ) ke tgl setelah akhir menstrasi
terakhir, pada masa subur ( tgl yg dilingkari oleh kotak putih ), klik
kanan pd mouse, klik record, klik pregnancy.
dr hasil ini maka dpt dilihat pd kolom dibawah calender,  masa yg tepat utk
kemungkinan bayi lahir ( lihat 9 bln kemudian )

saya jg kurang jelas mengenai Lactation, utk lebih jelas nya bisa dilihat
dr HELP nya / klik F1.

salam