M'Esti makan nata de coco atau cincou juga bisa ngurangi panas dalam
lho, atau biji selasih (bentuknya kecil-kecil) direndem dengan air
hangat (tambah gula batu) terus diminum, kalau untuk anak-anak saya
biasa dengan bunga belimbing wulung dicuci bersih dan direbus sebentar
saja.

demikian kalau ada yang mau nambah..!