Saya juga ingin menambahkan sedikit , kebetulan saya juga baru melahirkan 4
bulan yang lalu ( sesuai pengalaman )
biasanya setelah melahirkan kita langsung ngasih ASI , tapi berhubung lidah bayi
masih kasar biasanya
( puting ) ibunya suka lecet lecet , dan kalau sudah kesakitan begitu biasnya si
Ibu jadi takut nenenin bayinya lagi,
Hal ini menjadikan payudara Ibu  penuh dengan ASI , dan keadaan seperti ini
dapat membuat si Ibu demam
Jadi alangkah baiknya kalau Ibu juga mempersiapkan Pompa ASI , yang bermerk juga
ada  produk PIGEON                                       malah lebih steril
karena ASInya langsung masuk kebotolnya.

Selamat menunggu kelahiran Putra/putri pertama , semoga lancar dalam melahirkan
& Baby serta ibunya  sehat

dari
Ibunya Rayhan