Pak Arif,

Istri saya juga pernah ngalami seperti itu, oleh DSA disarankan untuk tidak
makan Telor ayam, daging ayam beserta makanan lain yang mengandung
telor/daging ayam (mis. mie telor, roti, dll). Ngak sampai seminggu sikecil
udah mulai normal lagi (ngak gumoh). Tapi yang perlu juga diperhatikan
papanya jangan ikutan minta di #$-#$-i sama mamanya entar gumoh lagi (sorry
joke he..he..he..).

Salam
Papanya Karin&Ivonne

"Sugiarti" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/21/2000 03:13:55 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]