Bener mbak,
dulu saya juga mengalami hal yang sama.
kalo nggak salah, kata dokter itu adalah kelebihan zat besi yang dikeluarkan dan
beroksidasi dengan oksigen.. (ada susu-susu yang kadar zat besinya agak tinggi, salah
satunya S-26)
kalo nggak salah looo..., kalau salah, maklum aja yaaa...
tapi dokter bilang waktu itu tidak ada yang perlu dikhawatirkan..
jadi nggak usah khawatir mbak..

bye2,
mama ryan