Assalamu'alaikum wr.wb.
Anak saya sekarang berumur 10 bulan . Dulu tidak saya perhitungkan sama sekali agar
menggunakan dot berganti-ganti. Repotnya sekarang dot idamannya ini
sudah tipis dan hampir bolong, sebentar-sebentar di buka karna peot apabila lagi di
pake untuk nenen. Saya sudah berusaha menggantinya dengan berbagai macam
dot (juga yang se merek) eh... malah rewel ndak mau . KIra-kira adakah rekan yang
punya pengalaman serupa dan bagaimana cara menggatinya. Terima kasih.
Wassalamu'alaikum wr.wb.