                From:   Ahmad Rifa'i [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   02 Maret 2000 9:49
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Datang bulan

                Hallo netters balita anda yang baik

                Saya mau tanya dengan ibu-ibu sekalian.
                Begini, istri saya melahirkan anak yang ke-2 ini
                dengan operasi caesar, yg pertama sih lahir normal.
                Setelah melahirkan sampai dengan sekarang belum dapat
                menstruasi. Padahal sudah hampir 10 bulan. Memang anak saya
                yg ke-2 ini laki-laki dan nyusu ASI-nya kuat sekali.
                Apakah karena sering memberikan ASI atau karena operasi bisa
                menunda mentruasi. Apakah ini normal-normal aja ?

                Atas perhatian ibu-ibu saya ucapin teriam kasih

                AHMAD RIFA'I
                MAN POWER IN STATISTICS
                Ph. +62-21-3810291 ext 5322
                Mobile. +62-812-9925949