Bu,

Menurut dokter saya, oprasi caesar sekarang sudah lebih maju dibanding dengan
beberapa tahun kebelakang. Termasuk juga recovery luka sayatan, karena tehnik memotong
dan menyambung kembali/menjahit sudah lebih baik.

Hanya saya, kalo menurut saya, mulailah secara bertahap. Kalo tiba-tiba latihan berat
orang yang nggak oprasi juga bisa sakit :-))

Saya juga oprasi, dan sudah bisa kembali berenang seminggu setelah oprasi, tentu aja
berenang nya nyante ajah.. :-))

B'rgds,
Ita-bundanya Gilang