Saya sudah merevisi harga terbaru untuk buku-buku program HELP, silahkan
lihat di http://fedus.8m.com/harga.htm
bagi yg tidak bisa masuk web saya kirimkan juga versi HTM file-nya.

Nimbrung nambahin informasi mbak Riana, Program HELP menyediakan buku-buku
yang sangat komunikatif dan edukatif (setidaknya itu yg saya rasakan dengan
buku-buku tsb pada anak saya). Ilustrasi berupa gambar dan fotonya sangat
menarik anak utk 'membaca'. Saya sudah memasukkan info ini ke hp saya di
http://fedus.8m.com/help.htm, juga harganya bisa dilihat disitu (tapi itu
harga sepertinya perlu direvisi, kontak kami utk itu).
Saya telah menggunakan buku-buku HELP ini utk perpustakaan saya
(http://fedus.8m.com/minilib.htm).
Silahkan lihat-lihat.

At 10:14 2000/03/07 +0700, you wrote:

> Programnya apa saja ?, tolong di millis ini juga di jelaskan secara global,
> biar pada tahu semuanya.
> Anda mengatakan yang paling jitu, apakah ada bukti dengan program Anda..?
>
> terimakasih sebelumnya.

Care about children, visit my page at
http://fedus.8m.com
high thinking plain living