Saya boleh tau kalau imunisasi HIB itu biayanya berapa ya?

ibunya Laras

-----Original Message-----
From: Endang Susilowati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, February 29, 2000 5:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] HiB lagi

Dari referensi yang pernah saya baca dan dari DSA saya imunisasi HiB dapat
diberikan sejak usia 2 bulan dengan selang waktu 1 bulan atau 2 bulan
(sesuai dengan kemampuan, soalnya imunisasi ini agak mahal) dan diberikan 3
kali. Jika usia bayi > 7 bulan (belum imunisasi) dapat diberikan 2 kali
saja. Jika > 1 tahun imunisasi ini cukup diberikan 1 kali.
Mudah-mudahan membantu.