                From:   Sonya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, March 13, 2000 11:45 AM
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        [balita-anda] Khitanan Anak

                Rekan2 netters,
                Mungkin rekan2 bisa memberi tanggapan atas masalah kakak
saya yg saat
                ini sedikit kebingungan, pada usia berapa sebaiknya anaknya
harus
                dikhitan ? ( umurnya sekarang 8 tahun ), soalnya papanya
dulu (
                keturunan Jawa ) dikhitan pada usia 13 tahun (kls 1 SMP, dan
menurutnya
                itu sudah biasa ), sedangkan kebiasaan di keluarga saya anak
laki2 itu
                di khitan max usianya 10 thn. Apakah akan ada pengaruhnya
kalau anak
                laki2 dikhitan umurnya terlalu kecil atau terlalu besar ?..
                Mungkin rekan2 bisa membagi sharingnya.

                Salam,
                Mamanya Satrio

                Kirim bunga untuk handaitaulan & relasi di jakarta
http://www.indokado.com
                Situs sulap pertama di Indonesia
http://www.impact.or.id/dmc-sulap/
                Berhenti berlangganan, e-mail ke: