                From:   Nancy Bustamam
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Wednesday, March 15, 2000 6:26 PM
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        [balita-anda] Vaksin tetanus

                Dear netters,

                Saya ingat sesuatu,
                saat ini saya di minggu ke 23 kehamilan saya yang
pertama.
                Terakhir check ke DSoG di RS International Bintaro (10
hari yll),
                saya dikasih vaksin tetanus.
                Sebelumnya saya ditanya apakah sudah pernah divaksin
tetanus sebelum menikah? Saya jawab belum...
                Terus vaksin ini akan diberikan dua kali dengan jarak 1
bulan..
                Cuman saya jadi bertanya2..seingat saya belum ada yang
menyebut2 masalah vaksin tetanus sebelumnya..

                Bagaimana pengalaman rekan2 ??

                Thank you
                Nancy

                Kirim bunga untuk handaitaulan & relasi di jakarta
http://www.indokado.com
                Situs sulap pertama di Indonesia
http://www.impact.or.id/dmc-sulap/
                Etika berinternet, kirim email ke: