Subject: [balita-anda] kondisi kehamilan
Author:  [EMAIL PROTECTED] (esti) at bngtw
Date:    03/15/1900 3:20 AM

Dear mamanya Arya juga rekan netters,

saya jadi cemas sendiri baca keterangan dari mamanya arya. soalnya saat ini saya
 juga sedang hamil bulan ke-5 dan putri pertama saya baru 14 bulan dgn berat bad
an antara 13-14kg. Tiap harinya saya juga gendong dia terus tp memang nda bisa l
ama2 tdk spt saat belom hamil. selain ngga kuat, sekarang2 saya merasakan letih
yg luar biasa sehabis pulang kerja. tp putri saya juga digendong juga kaya syara
t aja sih abis itu juga turun & jalan lagi kaya biasa.aleman kali ya setelah seh
arian ditinggal.

Tp masa iya itu penyebab bayi cacat?mudah2an engga ya...yg saya denger sih janga
n ngangkat beban terlalu berat, terlalu capek karna bisa menyebabkan kelahiran p
rematur(tolong koreksi kalo salah)

ada masukan dari rekan yg lain yg bisa mengurangi kecemasan saya juga mamanya ar
ya?terima kasih sebelumnya.