Dear Mamanya Ticia,

Kebetulan Jum'at kemarin aku ke Carefour, Gerber  1st untuk 3-6 bulan 2nd
untuk 6-8 bln, 3rd untuk 8-12 bln, yang terakhir saya lupa namanya tapi
untuk untuk 12 bln ke atas. Satu jar itu untuk 1-2 kali makan, lebih bagus
jika unutk 1 kali makan. Sebaiknya kalau sudah dibuka untuk satu hari itu
saja. Kalau saya dipanaskan, sampai hangat kuku, itu pun di dinginkan
sebentar sebelum saya berikan ke anak saya. Diperhatikan juga kemasan jar
tersebut. Diatas tutup jar itu ada yang menonjol sedikit jika kita buka jar
itu akan berbunyi "pop" tanda kalau jar tersebut belum pernah dibuka. Anak
ku suka makan itu cuma nggak aku konsumsikan setiap hari. Aku lebih suka
buat tim sendiri. Jadi Gerber untuk selingan aja. Begitu sharingnya.

Irma, bundanya Savannah :)