From: Widy [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 22 Maret 2000 10:25
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bumbu-bumbu masak

Dear Mama Marchel

Hal itu tergantung pada kekuatan alat pencernaan anda lho...
bagaimana kalau dimulai dengan Sop dari kaldu kaki ayam, kalau bosan kaldu
ikan (yang di buat sendiri lho bukan dari knorr atau indofood). Dengan nasi
lembek.
Kalau bisa jangan yang rasanya tajam seperti merica, ketumbar. Kalau sayur
asemnya dengan belimbing sayur, "asem"nya lebih aman daripada pakai buah
asem kawak.
Mulai umur 1,5 th, anak saya yang kecil (Bachtyar) suka sekali sayur asem.
Selalu makan cepat dan nambah. Herannya badannya koq nggak gemuk

Ibunya Tyas & Tyar