Pak Basuki,

        4bln yg lalu anak saya(10bln) mengalami hal serupa dg anak bpk,
        bahkan panas badannya s/d 39,4C.
        Gejala pertama flu/batuk, demam tinggi & disertai dg bintik2 merah
        di tangan, kaki, badan bahkan di muka.
        Saya langsung bawa ke DSA & dinyatakan hrs dirawat, krn panasnya
        yg sangat tinggi & dikawatirkan terkena campak.
        Krn wkt itu anak saya berumur 6bln dan belum di imunisasi Campak.
        Sekilas menurut DSA saya spt penyakit terkena campak, tapi setelah
        di periksa darah, ternyata hasilnya negatif.
        Dari situ diketahui bhw anak saya mengalami infeksi saluran pernafasan
        yg disebabkan virus influenza.
        Dan menurut Dokter nya ada bbrp anak yg berkecenderungan kalau
        sedang terserang flu/batuk,bintik2 merah akan muncul (bintik2
        tsb spt allergi)

        Tapi kalau flunya baik maka bintik2 tsb akan hilang sendirinya.

        Alhamdulillah, stlh hari ke 2 dirawat  bintik2 merah tsb sedikit2
        menghilang & tidak berbekas sama sekali.

        Melihat pengalaman saya sendiri, lebih baik anak bpk dibawa ke DSA
        saja, krn penyakit jaman sekarang kadang2 susah di prediksi.
        misalnya engga semua demam berdarah mengeluarkan bintik2 merah atau
        yg tadinya gejalanya spt campak ternyata bukan.

        Sekian smoga info ini bisa bermanfaat.

        Bundanya Salmadita.

FROM: basuki.r / MIME
                      DDT1=RFC-822; [EMAIL PROTECTED];