Dear Netters,
Saya anggota baru, jadi salam kenal dech.
Anak saya Aldrey sudah berumur 14 bln sekarang, tapi kok belum mau jalan ya,
padahal waktu umurnya 11 bulan dia sudah bisa jalan satu dua langkah tapi
sekarang malah
ngga mau sama sekali. Saya tahu kalau perkembangan anak ngga' selalu sama
satu sama lain.
Aldrey mulai bisa tengkurab umur 2.5 bln, umur 9 bulan dia udah bisa
merambat di kursi & tembok.
Yang jadi masalah sekarang, bagaimana menumbuhkan keberaniannya kembali
untuk berjalan
kaya'nya dia trauma (mungkin sering jatuh). Itulah repotnya jadi wanita
pekerja sekaligus ibu rumahtangga.
Teman-teman mohon info nya.

Salam,
mamanya Aldrey