Rekan Netters,

Saya punya keponakan usianya 3 bln lebih 16 hari, belum lama ini dia
baru pertama kali menggunakan pampers karena bepergian keluar kota (+/-
4 Jam), tapi kok setelah menggunakan pampers tsb kedua pantat (maaf)
keponakanku itu ada lingkaran putih agak gede seperti kayak panu,
mungkin itu yang disebut iritasi  kali ya, yang mau saya tanyakan apakah
lingkaran putih tsb dapat hilang dengan sendirinya, atau ada cara lain
untuk menghilangkanya,
Mungkin ada sharing dari rekan2 mengenai masalah ini soalnya kasihan
sekarang keponakanku jadi punya tanda.

Salam,
R'NIE