Di depok anak saya kalau sakit ringan(batuk/pilek/panas) pakai dr. Kemal yang
praktek di apotik trinitas hari kerja jam 7-8pm
di sumber bahagia  setelah dari apotik trinitas.
Saya dapat info juga kalau dr.Merry yang pernah gantikan prof.Nartono sebagai
DSA anak saya di MMC(kuningan) juga praktek di RS hermina dan
di depok di DNS jln.kemakmuran praktek sabtu pagi.

demikian semoga bermanfaat.

bapaknya fakhri+alika