Rekan netters,

Mohon sharingnya dong. Anak saya 13 bulan, sekarang kok jadi cengeng dan
kalau nangis selalu sampai muntah, atau minimal hampir muntah. Awalnya saya
gak terlalu masalahin, tapi kalau sehari nangis sampai 3 kali dan selalu
muntah, lama-lama saya panik juga.Tadinya saya biarkan dia nangis, karena
saya pikir saya gak mau terlalu manjain dia. Tapi kalau terus dianya muntah,
saya ngalah...

Mungkin rekan netters ada yang punya pendapat atau pengalaman serupa. Saya
pribadi sich awalnya pikir itu cuma akal-akalannya dia supaya semua
kemauannya diikutin, yang buntutnya dia jadi manja. Dan memang anak saya
ini, karena sehari-hari 24 jam sama saya jadi lengket sekali ke saya dan
saya lihat dia cenderung manja. Atau memang lagi umurnya dia manja dan unjuk
kekuatan ya? Tapi lepas dari itu semua, saya khawatir jangan-jangan ada yang
salah di badan dia..
Memang sekarang ini dia lagi batuk dan pilek. Tapi acara nangis sampai
muntahnya ini sejak dia sebelum sakit.

thanks,
Mia -- Mamanya Kay