wah..wah... pak Taslim.....
anda salah alamat, seharusnya bukan di milis ini pak, ini khusus membahas
balita, bukan membahas urusan " bosen " atau tidak........

-----Original Message-----
From: Taslim <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, April 07, 2000 12:15 AM
Subject: [balita-anda] OOT: Bagi Pengalaman

rekan-rekan semuanya, pertama-tama saya minta maaf apabila ada yang
mengangap imel ini agak menyimpang.
kami adalah pasangan muda, layaknya pasangan muda pasti semangat juangnya
untuk urusan tempat tidur lagi semangat-semangatnya, semangat '45, he he hee
tapi akhir-akhir ini saya ada sedikit 'bosan berjuang', soalnya untuk
variasi serangan, itu-itu aja.
mungkin rekan-rekan 'seperjuangan' bisa memberikan sedikit pengalaman yang
mungkin bisa menambah 'taltik' untuk berjuang lebih semangat lagi.
terima kasih