                From:   kardinah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   09 April 2000 11:20
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] ganti babysitter

                Mbak Arum....nggak usah panik....
                Anak kecil wajar kalau baru ganti babysitter memang seperti
itu, tapi nggak
                pa-pa itu cuma sebentar dan anak kecil cepet sekali bisa
menyesuaikan diri.
                Ini juga pernah saya alami....waktu itu saya perhatikan si
kecilku lebih
                dekat dengan babysitternya dari pada ke ibunya, kemudian
saya konsultasi ke
                psikolog dan advice beliau supaya sering mengganti
babysitter jangan lebih
                dari dua tahun atau jika sikecil terlihat sangat lengket.
dengan berat hati
                babysitter ku ganti padahal yang dulu kerjanya bagus dan
orangnya bersih
                sekali...dan pengalaman ibu arum terjadi pula sama si
kecilku
                .........nangis heboh....apalagi waktu itu udah berumur 1,5
tahun, tapi cuma
                sebentar setelah 3 hari semua sudah berjalan lancar.....dan
aman terkendali.
                sharing yang lain ???