Rekan netters,
anak saya akhir2 ini sehabis minum susu atau makan (bubur atau buah)
kadang2 lalu muntah.
Sebelum2nya nggak pernah. Baru dalam seminggu ini.
Kan kalo habis minum atau makan Rafi' selalu diusahakan untuk bersendawa.
Tapi, kadang bersamaan dengan dia bersendawa, keluar deh makan atau minum
-nya. Enggak terlalu banyak sih yang keluar, tapi ya cukup membuat saya cemas.
Pernah minumnya saya kurangi dari 120 cc menjadi 90 cc, e.... masih aja muntah.
Baru2 saja ini memang saya ganti babysitter. Dan saya perhatikan memang
muntahnya itu setelah ganti babysitter yang baru. Apa karena ini ya.....
Menurut laporan pembantu saya, kalo siang hari Rafi' males banget minum.
Kalopun mau kadang ya muntah itu tadi. Makan ya mau tapi kadang muntah
kadang enggak.
Kalo malem dia mau banget minum. Tapi, mesti pas sendawa malah muntah.
Tapi, kalo minum ASI nggak pa2. Gimana ya.....
Atau ada sesuatu yang salah dengan pencernaannya. Anak saya makan 3 kali :
pagi bubur susu, siang buah, sore biskuit yang dicampur dengan air. Minum
susu formula 4 kali, minum ASI 1 kali.
Susu formulanya Bebelac 1, bubur susunya Nutricia, biskuitnya Farley dan Milna.
Ada sharing dari temen2 ???

Ibunya Rafi'