Bapak posisinya dimana ?
Anak saya pernah mengalami hal yg sama dan setelah kedokter Haryono Kusumo,
Jl. Ngagel Jaya 50 Surabaya, nggak sampai 1 minggu sudah sembuh (+ bantuan
uap therapy di rumah sakit).

                    "Thomas

                    Haryanto"            To:     "Balita Anda Milis"

                    <thomash@harr        <[EMAIL PROTECTED]>

                    isma.com>            cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Batuk
berkepanjangan di
                    13/04/2000           malam hari

                    14:11

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear netter Balita,

Anak saya umur 3 tahun, kalau malam saja sesaat setelah tidur, selalu
batuk-batuk dan kayaknya lehernya selalu gatal yang membuatnya batuk
berkepanjangan, sampai-sampai kadang muntah, kasihan sekali jadi terganggu
tidurnya. Tapi anehnya batuk menyerang hanya kalo malam hari saja,
sedangkan siangnya nyaris tidak terdengar. Saya udah coba hampir 7 DSA dan
1 SinShe di jalan Kartini, tapi rasanya belum ada perubahan yang berati.
Hasil check Mantouk nya bagus alias tidak ada indikasi flek atau TBC,
anaknya riang sekali dan tidak lesu. Saya sudah hampir putus asa, dan tidak
tau kemana lagi harus berobat, Ini sudah berlangsung sejak January 2000
yang lalu. Apakah ada rekan netter yang bisa bantu kemana dan bagaimana
pengobatannya. Terima kasih

Thomas Haryanto
Email: [EMAIL PROTECTED]