From: Asrita Kinipulu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 13 April 2000 13:44
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] TRIAMINIC

Dear rekan netters,

Saat ini anak saya (9 bln) sedang flu ringan. Kasian deh, hidungnya meler
melulu :(
Saya coba ke apotik buat nanyain obat flu yang biasa untuk bayi, dan
disarankan untuk mencoba TRIAMINIC.
Hanya saja saya baca brochure nya kok untuk anak diatas 1 tahun ya?

Ada rekan yang punya pengalaman dengan obat ini, berikut efek sampingnya
(jika ada?).

Terima kasih atas sharing rekan netters.

B'rgds

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.