mama Devin,
wah... baby-nya udah in the move ya...
kalau nurut saya, Devin ngga' usah diajarin berdiri, karena nanti kalau
kakinya dia sudah kuat, dia akan berdiri sendiri.
anak saya ngga' pernah diajarin berdiri, dia suka ongkok-ongkok, trus maju
mundur, trus merangkak, habis itu, she pulled herself up, pegangan box
bayinya dan berdiri sendiri.
memang kya'nya sih kalau lagi digendong, kakinya nginjak-nginjak, atau
njejak kuat sekali, tapi kan masih dipegangin, jadi berat tubuhnya ngga'
100% di kakinya.
kalau mau ditaruhin di baby walker sih boleh saja, tapi kalau bisa jangan
yang jalan ya, ada kok walker yang ngga' pake' roda, tapi bagian tengahnya
(tempat bayi duduk) bisa muter-muter. baby boleh didudukin di walker kalau
dia udah bisa duduk sendiri, at least tulang punggungnya sudah kuat. kalau
ngga'... ntar peyok juga lho! :-)
jadi ya... sabar aja yah... dari pada kakinya Devin pengkor, kan kasihan
lho... tunggu aja deh, ngga' lama kok... ntar tau-tau anaknya udah lari
sendiri...

Quinike