Bon....
Bisa aja si Kecil nggak cocok sama shampo-nya.
Bersihin aja terus pake baby oil, caranya...oleskan baby oil ke kulit kepala
si kecil pada malam hari (sambil digosok lembut)....kemudian pagi harinya
dibersihin pake shampo.
Nah kalo' bersisiknya karena gangguan kulit, biasanya sulit sekali
dihilangkan (maksudnya...hilang timbul terus).....nah yang ini si....mending
ke dokter.
Sudah pernah disabuni dengan sabun cair antiseptik "phisohek" belum? Dicoba
dech....

Salam,
dhani, bunda Raka&Rayi