Dear mb. Endra,
Bulan Maret kemarin saya baru saja membeli kursi makan bayi merk Futura buatan Itali
harganya 510 ribu di Mangga Dua, kursinya bisa dinaikkan dan diturunkan sehingga kalau
dia sudah bisa makan sendiri bisa kita ajak makan bersama di meja
makan dengan kursi makannya dia. Kalau saya perhatikan kursinya cukup kokoh dan tidak
gampang terguling atau goyang.
Di Mangga Dua juga banyak macamnya dan jenis kursi makan bayi tersebut, yang berhasil
saya survey harganya mulai dari 200 ribuan sampai diatas satu juta rupiah, kalau buat
saya kursi yang bagus itu yang kuat dan tahan lama, bisa dinaikkan
dan diturunkan, dudukan kursi kokoh dan ada bantalan yang dilapisi plastik sehingga
memudahkan kita untuk membersihkannya serta kaki kursinya kuat karena biasanya bayi
kita itu suka goyang-goyangkan badannya.
Selain di Mangga Dua juga pernah saya lihat di Continent/Carefour Pasar Festival
Kuningan cuma modelnya tidak banyak, atau di toko-toko keperluan bayi biasanya
menyediakan kursi makan bayi.
Demikian informasi dari saya, semoga bermanfaat - happy hunting...:-)

salam hangat,
andi-ayahnya luthfie