Wala dalah kualat aku...malah aku dewe sing salah (maaf lho bu suluh), padahal aku
barusan nyindir bu Tyas karna manggil aku bu.Aku emang ndak pernah ngelihatin siapa
yang
nulis, aku cuma liatin nama emailnya doang.Ma kasih  banget atas advisnya. Justru di
sini
aku pengin masukan dari rekan-rekan netters yang pada punya DSA. Ya siapa tahu pendapat
dari masing masing dokter berbeda. Sayangnya SEDIKIT banget yang peduli. Aku sendiri
ndak
punya DSA.Maklum Ayam kecil (kata mbak Tyas he..he..). Hanya ke bidan atau PUSKESMAS bu
kalau anak lagi sakit. Makanya aku masuk milis ini biar tambah pengalaman dari DSA-DSA
yang hampir dimiliki semua netters.Tapi alhamdulillah si Gusdur kecilku jarang sakit.
Menginjak usia 1 tahun (27 April) kalau ndak salah hanya 2 kali panas karna mao
mbrangkang dan tumbuh gigi.

wasalam
bapake Abdurrahman F (Adjie)