From: Haify [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 17, 2000 8:04 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] tanya buku

Assalamualaikum,

Aduuuh maaf banget ya, kebetulan hari ini saya lupa bawa brosur plus daftar
harganya, Insya Allah besok saya bawa dan saya fax-kan, no faxnya berapa ?
Kalo soal nyicil boleh kok malah bisa sampe 24 bulan, soalnya harganya emang
mahal banget. Jadi Insya Allah besok ya, dan jangan lupa kasih no fax-nya ok
Mbak udah pernah tau produk itu ? sekedar gambaran dikit ya.....
1. CPD
2. WWP (Widya Wiyata Pertama) lebih dikenal dengan Apa Ini Apa Itu
3. HDI (Hamparan Dunia Ilmu)
4. PMP (Program Matematika Pertama)
5. BIP (Bahasa Inggris Pertama)
Semuanya bagus2 Mbak......