Saya juga menggunakan jasa antar jemput Bekasi-Jakarta.Untuk Bogor-Jakarta
juga ada kog. Hub.Bpk.Brian telp.8222673
Kalo' yang Bekasi- Jakarta caranya gini Bu: Tiap bulan kita bayar
Rp.2000.000 ke jasa antar jemput.Itu udah tau beres lho.
Supaya lebih murah,kita cari temen yang satu arah.(mis.Bekasi-Jakarta) Terus
biaya sebasar Rp.2000.000 itu ditanggung bersama.
Maximal penumpang 8 orang. Buat saya sih menguntungkan banget Bu. Soalnya
saya ngga' harus ngejar-ngejar bis lagi.
Oya transportasinya itu hanya hari kerja senin-jumat aja.Lumayan deh bu
sekarang saya ngga' terlalu cape' lagi, diperjalanan bisa tidur,heee promosi
nih, bayarnya juga ngga' terlalu mahal karna bagi-bagi ama temen-temen.mau
sendiri juga boleh koq. Kalau ibu perlu nanti saya tanyain deh Bogor-
Jakarta berapa.
Moga-moga informasi ini bermanfaat.

Debby Panjaitan
FA Department-PT.Roche