Mamanya Kay,

Dulu waktu Ivan divaksin MMR seingat saya di nggak begitu panas.
Cuman agak anget dikit, itupun hanya semalam.
Mungkin daya tahan anak emang beda-beda.
Dan setiap divaksinasi, alhamdulillah Ivan nggak pernah panas tinggi / lama.

Kalo DSA saya bilang, kalo anak lagi panas, justru badannya jangan dibungkus
rapat. Sebagian dari kita justru memberikan baju rapat supaya berkeringat.
Tapi justru dilarang oleh dokter. Biasa aja .... biar ada "penguapan" .
Paling ya diminumin obat dan dikompres ...
Kalo nggak turun-turun juga, dibawa aja lagi ke DSA nya.

Kalo dibawa pergi, menurut saya sebaiknya jangan .... Kan kondisinya lagi lemah
Apalagi dibawa ke RS. Kan justru banyak "penyakit" di RS. Bisa-bisa tertular
penyakit lain ...
Mungkin saran dokter untuk dibawa jalan-jalan, paling-paling ke halaman rumah,
nggak jauh-jauh amat ... biar seger ....

Yanis