P' Mulyadi,

Kalau tidak keberatan bisa tahu alamat anda dimana, soalnya minggu besok
saya akan ke Bali sekalian beli minyak Batu (STONE OIL), nanti tak kirim
gratis, tapi ongkos kirim ketempat sampeyan, sampeyan yg bayar, okay!. Info
alamatnya via japri aja Pak.

Salam
Rudy

Mulyadi <[EMAIL PROTECTED]> on 04/19/2000 08:22:09 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]