Hallo...Mba Sri & Bundanya Salsabila,

     Sehubungan dengan pengobatan alternatifnya, kalo boleh tau dimana
     siih...dan metode pengobatannya kaya apa?
     krn kebetulan saya sendiri menderita penyakit yg sama dg putra nya mba
     Sri.
     Dan pengalaman ini betul2 mengerikan sekali bagi saya, krn sewkt
     melahirkan anak saya 11 bln lalu, dokter memberikan pilihan antara
     saya atau anak saya yg selamat.  Yang mana dikarenakan trombocyte nya
     sangat rendah (hanya sekitar 40,000) & pd wkt itu sudah terjadi
     pendarahan hidung (mimisan) banyak sekali.
     Pada saat itu saya langsung masuk rumah sakit & dokter menyatakan
     bayi saya hrs segera dilahirkan dimana untung usia kandungannya sdh
     cukup umur yaitu 37 minggu.
     Alhamdulillah berkat tangan Allah dan bantuan teman2 kantor, saya
     mendapatkan cukup sumbangan plasma darah yg cukup banyak (saya lupa
     brp labu, krn pd saat itu saya hanya bisa berpasrah diri).
     Pedahal pd saat itu saya berpacu dg wkt antara menaikkan trombo dan
     wkt utk melahirkan.
     Sedangkan utk mendapatkan plasma darah membutuhkan wkt sekitar 10 jam \
     utk pemrosesan di PMI (Palang Merah Indo)

     Utk dikethui juga disamping itu saya di handle oleh dokter ahli Haematology
     yg cukup handal.

     Sekitar 3 hari di transfusi akhirnya dokter kandungannya memutuskan
     utk operasi ceasar krn dilihat kondisinya lebih baik & krn sangat
     riskan dg kondisi si bayi.
     pd saat operasi berlangsung kondisi trombo nya sudah meningkat & hanya
     95,000. walaupun dg kondisi yg betul2 berbahaya. tapi apa mau dikata ?

     Setlh melahirkan saya di hrskan utk periksa sumsum tulang belakang.
     Tapi sampai detik ini saya belum pernah memeriksakannya.
     Dan pemeriksaan trombo terakhir sekitar 1,5 bln lalu Alhamdulillah
     hasilnya lebih baik yaitu skitar 110,000.

     Maka dari itu seletah baca info Mba Sri ttg pengobatan alternatif,
     saya tertarik sekali utk mengetahui dimana tempat nya ?

     Untuk Bundanya Salsa, apakah kondisi saya ini bisa menurun kepada anak
     saya ?

     Utk rekan2 netters yg lain maaf kalo sekiranya cerita saya
     terlalu panjang & membosankan.

     Terimakasih.
     Bundanya Salmadita