Mbak Erni,
Setahu saya bila MBak Erni minum obat dibawah pengawasan DSOG tidak apa-apa.
Kahn DSOGnya tahu dosis yang aman untuk anda.
Saya juga pernah mengalami hampir sepanjang masa kehamilan anak pertama
minum antibiotik. Tapi semuanya sesuai dengan resep dokter, yang berarti di
bawah pengawasannya.
Jika Mbak ragu, tanyakan saja langsung ke DSOGnya.
Demikian semoga anda sehat2 dan selamat menanti kelahiran si Kecil.

Salam,
dhani, bunda Raka&Rayi