Salam semuanya,
Pengalaman saya juga dulu sama dng istrinya P Gatot Imam Sukoco, dulu ketika
saya hamil 8 bulan lebih, dan waktu itu dokter mengatakan lahirannya
diperkirakan tgl 18 Des 99, tapi tgl 7 Des perut Saya rasanya sakit bangat, so
saya periksakan ke Dokter (emang rencana tgl tsb mau cek ulang), dan ketika si
dokter udah periksa dia mengatakan tanda-tanda kelahiran, tapi belum saatnya
beliau mengatakan msh tgl 18 Des (seperti perkiraannya sebelumnya).  Oleh sebab
itu saya pulang, tapi karena sakit saya putuskan utk MC (sebelumnya masih
kerja).  Dan dirumah sakitnya makin menjadi, hingga suami saya kebingungan
sekali maklum anak pertama, dan karena pengen BAB (maaf) saya bolak-balik ke
toilet, dan akhirnya pecah ketuban, dan darah, akhirnya kami putuskan ke klinik
terdekat, kira-kira pukul 2 siang dan lahiranya jam 2.45 jaraknya begitu dekat.
Jadi saran saya meskipun dokter memberikan tgl lahiran anak kita, kita tetap
harus waspada.  Dan saya juga mau bertanya gimana sich perkiraan tgl lahiran
(bln ke 9)?  Atas sharingnya saya ucapkan terima kasih.

Salam
Mama Andi

Gatot Imam Sukoco <[EMAIL PROTECTED]> on 04/27/2000 10:03:31 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]