Mama Atthariq,
Anak saya waktu seusia Atthariq saya beri cemilan variasi cornflakes (kellogs)
yg dicampur susu
dan diblender. Kan ada banyak jenis tuh mbak .... Ada yg rasa buah (fruitloops),
cronflakes biasa atau
yg coklat. Anak saya sih doyan-doyan aja ... Pokoknya kalo bosen coklat ya ganti
rasa buah ...
Atau bisa juga mbak coba puding yg dicampur susu ....
Anak saya sih justru paling suka keju kraft slice. Digado-in terus ....
Lumayan kalo lagi emoh susu, saya kasih aja keju ....

Mamanya Ivan.