pak Bambang,
coba nasinya ditim (kukus yang lama), tapi jangan sampai lembek banget,
atau kalau ngga', masak nasinya dibanyakin airnya, jadi nasinya ngga'
terlalu keras. o iya, pilih berasnya yang bulat (lonjong pendek), karena
beras ini lebih empuk dari pada yang panjang-2. begitu saran saya, semoga
Anish mau makan nasi "empuk"nya ya...

Quinike