Waktu itu anak saya tidak mau makan, tapi tidak ada masalah pencernaan apa-apa (tidak
sakit perut dan babnya normal dan lancar), jadi sama dsa tidak dianjurkan untuk
periksa faeces. Setau saya, cortazym itu enzym untuk membantu memperlancar pencernaan
sedangkan equal itu gula buatan (pemanis) yang aman supaya obatnya engga terlalu pait.

Salam,

mama john