iki opo 'seh !!!!!!!!!!!!!!!

ano, phone to (021) 230 2345, ext. 3101
mailto:[EMAIL PROTECTED]

From: Nasrullah Idris [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 01 Mei 2000 20:58
To: ** BALITA ANDA
Subject: [balita-anda] Dengan Tahu 1 + 1 .... Anak Anda Bisa Kerja Di
Mana Saja

     Mungkin anda heran membaca subject di atas ? Ya ... saya maklum kok.
     Tetapi tunggu.
     Kenyataannya, bila anak anda sudah bisa memahami 1 + 1 = ... , berarti
dia bisa bekerja di mana saja.
     Lho ?
     Coba saja anda suruh bekerja di IPTN. Saya yakin, kalau sang dirut
menyuruhnya menghitung 1 helikopter + 1 helokopter, akan bisa menjawabnya
segera.
     Anda belum puas ?
     Oke ... suruh juga dia bekerja di bank. Saya rasa dia akan bisa
menjawab ketika disuruh menghitung  1 US dolar + 1 US dollar.
     Pokoknya di lembaga/instansi mana saja, dia akan bisa bekerja untuk
hitungan dengan format 1 + 1 = ..., termasuk di toko swalayan, pabrik
kosmetika, kantor Pemda, sampai industri mobil.
     Hebat nggak tuh !
     Bagaimana dengan gajinya ? Entah kalau soal itu.
     Tetapi yang jelas, dengan bermodalkan 1 + 1 = ...., dia sudah bisa
bekerja di mana saja.
     Apalagi kalau dia memahami perhitungan dengan format yang lebih
komplek. Berarti kuantitas kerjanya pun akan bertambah untuk pekerjaan di
mana saja.
     Sekali lagi ... hebat, kan !

Salam,

Nasrullah Idris
Bidang Studi : Reformasi Sains Matematika Teknologi
http://bdg.centrin.net.id/~acu