Dear Mbak Meidya,

Untuk mengatasi gas di perut si Upik udah pernah coba daun jarak, belum?
Di perutnya, oleskan minyak telon atau minyak gosok atau minyak kayu
putih, terus ditutup dengan 1 -2 daun jarak yang sudah dibersihkan.
Bagusnya pada saat dia tidur, biar bisa lebih lama reaksinya. Biasanya
paginya udah (maaf) kentut-kentut lagi tuh.
Selamat mencoba,
Salam,

Papa Yusran