Salam,
        Saya jadi inget dulu waktu SMP, guruku pernah cerita kalau tidur tanpa bantal
itu bagus buat otak kita, Kenapa .... ???
Setiap harinya kepala kita cenderung di atas ( berdiri & duduk ) karenanya, peredaran
darah di kepala kurang bagus, padahal sel-sel otak memerlukan pasokan darah yang cukup
... untuk mengganti sel-sel yang rusak ( pada Balita masih pembentukan sel otak ).
Dengan tidur tanpa Bantal kepala kita sejajar dengan badan yang berarti darah akan
lebih lancar ke otak, walaupun sebagian orang mungkin akan merasa pusing kalau tidur
tanpa bantal.
Pak / Ibu Dokter mungkin bisa memberikan ulasan tinjauan medisnya bagaimana ...

Wassalam,