Dear mbak Nike, mbak Rien, mbak Rosita
saya pribadi mengucapkan terimakasih atas saran dan doa mbak semuanya buat
kesembuhan anak saya, Kevin. Sekarang Kevin sudah kembali sehat, sudah dapat
tertawa dan bermain kembali.
terimakasih

salam manis
mama kevin

Mbak Debby
kalau tidak salah penyakit buang - buang air + darah itu namanya mejan,
kalau obat tradisionalnya , Mbak bisa rebus daun jambu batu , dikasih garam
sedikit lalu airnya diminumkan, dan bisa juga 1 sendok makan tepung beras
dimasak dengan air 2 gelas , sedikit garam dan gula merah hingga mendidih ,
lalu airnya diminum . mudah - mudahan resep ini berkhasiat.

Thank's
Mbak Debby,

Daun jambu biji memang tokcer utk. diare, bisa memperbaiki keenceran
BAB-nya. Tapi kalau sampai ada darah, berarti ada luka di saluran / alat
pencernaan, dan ini yang harus ditangani ekstra hati2. Mengingat Kevin
masih 7 bulan, apakah perutnya (sedang 'luka' pula) sudah cukup kuat
utk. menerima ramuan tradisional dari daun-daunan ? Sambil meneruskan
pengobatan dari dokternya, ada baiknya dikonsultasikan lagi mengenai hal
ini, mbak...
Semoga Kevin cepat sembuh.

Rien.