Saya setuju dengan mbak Riana
Kenapa kita pusing mikirin posting orang yang sekiranya ndak bermanfaat bagi kita.
Delet, kan beres.
Bung Nasrulah ini sebenarnya orangnya aktif nulis dibeberapa milis, dan saya pikir
bukan pembikin onar ,dia nulis sopan sopan saja kok, ndak mencaci orang juga saya
rasa. Kenapa mesti diusulin untuk di usir. Kalau memang dia menulis diluar jalur ,
ya semestinya adm kasih peringatan dong.Bung kj saya kira juga tenang-tenang saja
kok.
Saya yakin dari semua tulisannya memang mungkin sengaja di bikin agar menjadi suatu
diskusi yang hidup, jadi ada feedback. Yang selama ini saya ikutin memang hanya
sebatas bagi-bagi pengalaman saja. Mo di ikuti atau tidak ya kita kembalikan ke diri
masing-masing. Kalau toh ada yang kirim artikel biasanya mengutip dari majalah atau
makalah seminar, Jadi tidak ada diskusi.
Memang yang penting baggi netters sekalian kan bagaimana mengatasi suatu kasus yang
menyangkut masalah ibu dan anak. Karna itu ya saya sarankan agar bung Nasrulah jalan
terus saja.
Maaf kalau saya berbeda pendapat.